Kamis, 17 Desember 2009

Are you gonna be my girl? ~ 2


annyong ^_^

Malam ini dingin sekali. Aaarrgghhh...!! Saya berjalan menelusuri suatu lapangan berumput. Di samping saya ada seseorang mengenakan jaket tebal the north face hitam. Seperti biasa, saya sibuk meniup-niup tangan saya, maksudnya sih biar hangat. Karena meskipun saya mengenakan gloves saya... tetep saja dinginnya nembus, hehe.

Dan tiba-tiba...

Saya terkejut. Saya menoleh ke arah seseorang yang meraih tangan kiri saya.

Dddrrrtttt...............

Vibration handphone saya menyala. It's time to wake up. Saya sengaja pakai alarm model vibrasi, karena takut ganggu yang lain. Sekamar saya ada 4 orang dan every early morning... saya harus bangun untuk sholat subuh.

By the way, yang tadi itu apa ya? Setelah seluruh kesadaran terkumpul... saya baru ingat kalalu saya bermimpi sesuatu. Hahaha. Tapi... yang tadi itu siapa?

Akhir-akhir ini saya sering bermimpi aneh. Beberapa hari yang lalu saya pun bermimpi yang membuat saya sedih setelahnya. Jadi saya bermimpi kalau saya 'terpaksa' harus menikah dengan orang lain. Bukan Andrea. Di mimpi itu, awal-awal saya menikah dan masih berkomunikasi dengan Andrea. Tapi akhirnya saya memutuskan saya ingin hidup normal dan saya harus melupakan Andrea f-o-r-e-v-e-r. Karena posisi saya adalah sudah bersuami. Huhuhu, sedih... :(

Pagi ini, seperti biasa... saya menjadi cleaning servise dan waiter. Jam 10, Dae-hyun datang.

"Hi... good morning" sapa Dae-hyun.

"Oh~ annyong..."

Hmm, sepertinya saya familiar dengan ini (thinking).

"Kenapa kamu melihat saya seperti itu?" tanya Dae-hyun dengan tampang aneh.

"Ah~~ engga. Sepertinya saya merasa de javu."

Dan setelah saya ingat-ingat.... ternyata saya familiar dengan jaket Dae-hyun. Hahaha. Yah, jaket commonly untuk korean boys emang seperti itu. Jaket tebal hitam ber-merk The North Face.

Sebentar... bukannya itu yang ada di mimpi saya??

Hari ini cukup banyak kerjaan di lab. Sampel yang saya dapatkan cukup banyak juga. Tapi ironisnya, di saat seperti ini saya harus kerja sendirian. Hahaha, konyol. Tapi kadang Chung-hee membantu saya juga. Yah, dia harus dipekerjakan... karena tahun depan dia akan jadi mahasiswa master, ㅋㅋㅋㅋ. How about Dae-hyun? Dia sibuk dengan rumahnya. Dia jadi kuli di rumah... hahaha. Katanya sih, dia bangun sebuah bangunan semacam sauna tapi kecil. Jadi seperti penghangat ruangan, menggunakan api sebagai penghangat. Dia punya target, 2 minggu harus selesai. Jadi kebanyang... dia lebih banyak menghabiskan waktu di rumahnya dari pada di lab, hoho. Dan yang agak konyol... dia kerja berdua dengan pamannya. Pantesan aja... malemnya 3 menit di kasur uda terlelap.

Dae-hyun memperhatikan saya yang sedang kerja. 

"Kamu mau pulang sekarang?" tanya saya yang sudah hapal gaya dia mau pamit pulang itu.

Dia tersenyum. "Nanti malam ada kerjaan?"

"Iya. Saya mau kultur yeast, karena saya ada rencana 3 hari lagi mau transformasi yeast."

"Oke, nanti saya bantu..."

"Oh, really? nanti malem mau datang?"

"Yup."

"By the way, gimana bangunannya? Uda selesai?"

"Sekarang waktunya buat atap. Ini musti segera dipasang, soalnya besok mau hujan." 

Tiba-tiba Dae-hyun mengeluarkan handphone-nya. Dia menunjukkan foto-foto hasil bangunannya. Yah, hampir setiap hari dia menunjukkannya pada saya. Mungkin saya terlihat begitu exciting kali ya, jadi dia juga bersemangat sekali menunjukkan foto-fotonya. Saya juga penasaran juga sih, bangunan kayak apa dimaksud... ㅋㅋㅋㅋ

"Ok... kalo bangunannya uda jadi... saya invite kamu untuk datang ke bangunan itu. Kita nanti makan ayam sama-sama."

"Ayam yang dulu kabur itu?"

"Iya"

ㅋㅋㅋㅋ ~~~

Apakah anda tau... apa yang saya suka jika saya chat dengan Andrea? Saat dia bercerita tentang masa depan :) Tapi apakah anda juga tau, kapan saya tidak suka chat dengan dia? Saat dia meninggalkan saya tiba-tiba. Hahahaha. Seperti yang terjadi saat ini. Saya nunggu responnya... kira-kira setengah jam kemudian, ada tanda seperti reply di ym-nya. Setelah saya buka... jiaaaah, sign out (doh). Seharusnya saya tidak seharusnya mempermasalahkan ini sih... saya tau ini gak penting... dan saya sangat mengerti bahwa internet di tempat dia sering putus-putus. Tapi saya merasa... lost communication aja, hehe.

Dae-hyun datang dengan membawa segelas paper cup minuman Aloe.

"Do you want~~~?"

Ya iyalah saya mau, uda diambilin buat saya juga... ㅋㅋㅋㅋ

Saya lupa, pembicaraan berawal dari mana... sampai akhirnya kami berbicara 'sedikit' serius. Mau tau yang kami bicarakan? Seputar pasangan... hahaha.

"What do you think about korean boy? kalo kamu punya boyfriend orang Korea, maybe it's easy for you to studying hanguk-mal~~~"

Karena aura pembicaraan ini mengarah pada hal yang serius, mungkin ini saatnya saya mengatakan apa yang terjadi pada saya. Dan mengapa saya sangat tertutup pada korean boys :)

"Andeyo~~~" jawab saya tersenyum.

"Why not?"

"Hehe. we are different culture. It will difficult, right? Otokhe~~ he eat dweji gogi (pork), I'm not. He drinks sul (alcohol), I'm not. And the important thing is I'm muslim, he is not...hehe."

"But it's just relationship.. kenyang~~~"

"Andeyo~~~" ^_^ "Saya tidak ingin menjalin suatu hubungan dengan main-main. Saya ingin menjalin hubungan untuk menikah. Jadi jika dia serius dengan saya, dia harus siap dengan aturan main saya. Karena jika menikah nanti, saya harus melakukan apapun untuk suami saya. Itulah yang ada dalam islam."

"So... is there no chance for us?"

"Yes, obsoyo"

Kami pun terdiam....

"Do you know~~~ actually, I'm waiting someone. He is someone who make me cried before, hehe. Maybe... if he is married with another girl, I will stop to wait him."

Beberapa hari kemudian,

Di waktu malam... tumben-tumbennya Dae-hyun memutar lagu chrismast... kemudian lagu versi rock n roll milik Jet, Are you gonna be my girl. Pasti ada apa-apa deh, hehehe.

"You're look so happy... your song also, it's not about broken heart again~~~"tanya saya penasaran.

Dae-hyun cuma tersenyum sambil melihat-lihat cincin di site shopping online.

"Lalu... ini juga tumben, lihat-lihat cincin couple~~ buat sapa? pacar baru? ato jangan-jangan mau nikah yaaa~~~"  

Saya tertawa, dan dia pun tertawa... ㅋㅋㅋㅋ

"Owh, sebentar... kamu sudah balik sama mantan kah??"

"yes~~~"

"Wuaaaahhh... cuketaaa~~~~"

Ya, mereka balik in relationship again pas weekend kemarin, sewaktu dia pergi ke Seoul... dan saya pergi ke Busan. Sudah saya duga, mereka pasti balik laaah ~~~ ga mungkin uda pacaran 2 tahun, jadi terlantar begitu saja... hahaha.

Tapi, tiba-tiba saya mendengar statment yang aneh...

"Christmast itu... jangan sampai kita ga punya pasangan~~~"

Hmm... what ever-lah :D 

Kalo saya, beda dengan sang senpai itu. Sekarang saya sedang suka lagu Yui ~ I will love you ^_^

Close the book that I have been reading
I received a call from you unexpectedly
Wanting you to take me out
Without thinking further I say Right after this
Nee come and pick me up

Even though you were smiling unenthusiastically
On the other side of phone
You answered. Didn't you?
When we started getting to know each other, even by just a bit
That kind of joy I'm feeling it
I will love you.

With T-shirt matching jeans
In my usual clothes Not even try to dress up
Looking at myself through the mirror
I'm sorry, do forgive me
Car horn sounds

Even though you were smiling unenthusiastically
From the car window You waved your hands toward me
When we started getting to know each other, even by just a bit
That kind of joy I'm feeling it
I will love you.

Every time love starts to take off
I always suffer from all these negative dreams
These feelings seem to go away
As the time quietly passes by

When our eyes meet each other
That serious look of yours
Makes my heart to beat even faster than usual
Ah, was it my imagination?

When we started getting to know each other, even by just a bit
I'm feeling you
I will love you.

~ Himawari