Jumat, 11 Desember 2009

Winter Vacation is Coming Soon


annyong ^_^

Hal menyenangkan dan tidak menyenangkan campur aduk jadi satu dalam satu waktu yang bersamaan. Menyenangkan karena akan ada pergi-pergi pada vacation ini, dan tidak menyenangkan karena kerjaan lab...deadline paper...numpuk jadi satu dalam waktu bersamaan. Ketambahan lagi mati ide nulis paper, hahaha... komplit sudah. Ini ada tugas 4 paper tapi yang selesai cuma 1 paper. Dan seharian penuh di lab dipake untuk mengerjakan eksperimen di lab. Karena ini akhir tahun, maka gyosunim sibuk banget buat report. Kami juga kena imbasnya, jadi ikutan lembur deh.. ㅋㅋㅋ.

Di sini ada istilah yang namanya MT (management training). Apa maksudnya? jadi ini seperti berlibur bersama-sama satu lab, atau satu kelas, atau satu perkumpulan organisasi, ato satu department, dll. Jadi ini semacam study-tour tapi menyenangkan. Atau mungkin semacam ospek (karena MT juga biasanya diadakan di awal tahun ajaran sebagai perkenalan antar member). Nah, di lab kami akan mengadakan MT. Berhubung kami sudah akrab satu dengan yang lain, jadi tujuan kami bukannya saling mengenal... tapi ya emang pengen liburan...haha.

Awalnya, Dae-hyung bilang...

"You know what, gangwondo kagosipoyo..." (= i want to go to gangwondo)

"Heh? apa itu?"

"Tempatnya di daerah utara, agak berbatasan dengan korea-utara. Di situ ada teleskop besar buat liat bintang."

Wuaaah, jangan-jangan kayak di Boscha.

Ternyata bener... planetarium maksudnya. Mauuuu.... kagosipoyo juga deh

"Dulu sebelum putus dengan girlfriend saya, saya uda ada rencana mau ke Gangwondo liat bintang sama dia bulan desember ini. Tapi yaaah.... you know lah..."

ㅋㅋㅋㅋ, curhat....curhat....

Dan suatu hari,

"Himawari, gimana kalo kita MT di Yongju?" kata Dae-hyun tiba-tiba

"Heh? apalagi itu?"

"Itu tempatnya kayak di Gangwondo... ada teleskop untuk lihat bintang. Dan tempatnya lebih dekat kalo dari kampus kita. Gimana?"

"Ah, gereyo... Oke" ^_^

Kami (eh, saya dulu deng yang mengawali... karena disuruh mereka juga ini) bilang ke gyosunim. Dan do you know apa yang terjadi....

"Gimana kalo kita ke tempat ski saja?" usul gyosunim. "How about you, Himawari?"

Toweng...

Saya cuman meringis saja. Ini pengennya ke planetarium, lah kok diajak main ski (doh). Yah dilihat saja nanti lah hasilnya gimana. Yang jelas kata gyosunim, MT-nya jangan ambil weekend. Tapi weekdays. Yippiie..!! Itu artinya kami ada libur kerja nge-lab...hahaha.

Hal lain yang membuat saya begitu bersemangat adalah, minggu ini saya mau travelling ke Busan. It's the first time for me...hehe. You know, Busan adalah salah satu kota di Korea ini yang pengen saya kunjungi. Kami ada gathering dengan muslimah indonesia di masjid Busan. Jemiketta... it's interesting. Sampai-sampai saya salah ngomong ke sang senpai seperti ini...

"Oh, iya ya... weekend ini kan kamu juga mau pergi ke Busan..."

Padahal dia rencananya mau ke Seoul, jauh banget kan? ㅋㅋㅋㅋ

"What? So, I will go to Busan with you?"

Heh?!!!

"Noooo....."

"Do you want?~~~~"

Hahaha... saya paling ga suka buat dia ge-er. Dasar senpai genit, ㅋㅋㅋ

~ Himawari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar